Inilah Finalis Duta Mahasiswa Aceh GenRe 2013 dari Sosiologi FISIP Unsyiah

Doc : Roma

Banda Aceh – Putra Rizki Youlan Radhianto dari angkatan 2011 dan M. Rahmatul Qadhri angkatan 2012 dinyatakan lolos menjadi Finalis Duta Mahasiswa GenRe 2013 oleh Dewan Juri  setelah melalui serangkain penjurian mulai dari seleksi berkas dan wawancara. 

Putra  ketika ditemui di kediamannya menyebutkan bahwa ini pertama kalinya perwakilan dari jurusan sosiologi mengikuti ajang favorit mahasiswa ini yang dimotori oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKkbN) Provinsi Aceh . “ Ini tahun pertama kami mengikuti acara ini dan Alhamdulillah lolos” Ujarnya.

Ditemui ditempat terpisah, Qadhri menyebutkan bahwa saat ini mereka masih melakukan persiapan yang matang setelah melakukan technical meeting,  Rabu 27 Maret 2013 di Universitas Muhammadiyah Aceh terutama pada penguasaan materi seputar PIK-MA/ R, Generasi Berencana, Kewarganegaraan, Wisata dan Budaya Aceh.

Pada tahun ini tidak canggung-canggung, keduanya menargetkan pada posisi 3 teratas pada Pemilihan Duta Mahasiwa GenRe Aceh 2013 tahun ini.“Hari ini (Jum’at) kami mulai masuk karantina bersama finalis lainnya dan optimis membawa tropi juara” tutup Qadhi.

Jangan lupa dukung mereka pada malam final Pemilihan Duta Mahasiswa GenRe Aceh 2013 sabtu pukul 20.00 WIB di ACC Sultan Selim II Banda Aceh. (Rma)

0 komentar: