Sociology Writing Contest 2013 Siap Digelar


Darussalam- Panitia Pelaksana Sociology Writing Contest 2013 siap menyelenggarakan kontes menulis artikel pertama di  Jurusan Sosiologi ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kualitas mahasiwa sebagai calon sosiolog.

Ramadhan, Project Officer dari kegiatan ini menyebutkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan sebulan penuh dan  di dalam penulisannya dan akan dinilai oleh Dosen-dosen Sosiologi yang telah teruji seperti Khairulyadi, M.HSc dan Masrizal, S.Sos,I.MA . Selain itu untuk eksternal, panitia juga menghadirkan Drs. Fuad MardhatillahMA yang juga merupakan pendiri Aceh Institute. 

Putra, Ketua Panitia menyebutkan bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan pada awal april. untuk itu kepada seluruh mahasiswa Sosiologi FISIP Unsyiah agar menyiapkan ide terbaik mereka untuk menjadi juara dan terbitkan di berbagai media cetak dan online.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 082365257060 a/n  Ramadhan dan 087890814511 a/n Putra atau ikuti @SWContest di twitter Anda; tutupnya. (rma)


0 komentar: