Konflik Tak Berujung



Sekitar 6 bulan yang lalu saya baru saja menginjakkan kaki di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala. Tak ada yg berbeda dengan fakultas lainnya yang berada dilingkungan Unsyiah. Namun tak ada yang tau bahwa didalam fakultas yg terbilang baru ini ada konflik internal didalam struktural akademikal kampus, dimana semua itu terungkap setelah saya mendengar kabar- kabar miring tentang ketidak akuran Dekan FISIP dengan para pejabat structural.
Sangat miris dilembaga yg lumayan baru ini terjadi konflik internal,bukannya membangun FISIP menjadi lebih maju,malahan menciptakan konflik. 
Kabar ini sangat memalukan, saya sendiri sebagai seorang mahasiswa FISIP sendiri malu dengan tingkah para petinggi di fakultas ini. Konflik ini jelas sekali terlihat diantara para petinggi dari sikap saling cemooh  dan tidak saling sapa membuat mahasiswa gerah melihat tingkah para petinggi di fakultas ini.

Akankah konflik ini akan berujung???
karena jika tidak, akan merugikan mahasiswa FISIP sendiri.contoh yang paling miring saya lihat ada di sebuah media yg menerbitkan berita tentang yudisium pertama di kampus fisip yg di laksanakan pada tgl 9 Februari 2012 lalu,didalam berita tersebut salah satu jurusan yg juga terdaftar didalam lembaga kampus tidak di sebutkan, ini semua seperti sebuah sikap menganak tiri kan jurusan tersebut, karena jurusan tersebut juga mengeluarkan lulusan terbaik yg mendapat cum laude. Jika ini semua terus terjadi, sangat kita sayang kan.penganak tirian ini sangat menyinggung perasaan mahasiswa salah satu jurusan di kampus tersebut. (Putra 2011)

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus