FISIP Unsyiah Yudisium Perdana 4 Mahasiswa Sosiologi

Banda Aceh, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh meyudisium lulusan perdana di kampus tersebut di jl. Tgk. Tanoh Abee Kopelma Darussalam.
Dari 4 Lulusan dari Sosiologi, 1 diantaranya lulus dengan predikat pujian (Cumlaude) yaitu atas nama Desmawati yang juga memperoleh ijazah nomor 001. selain itu 3 mahasiswa lainnya yaitu Sadril Khairi, Fadliono dan Mariska Silvia Dara juga lulus dengan sangat memuaskan. Ini tentunya suatu kebanggaan bagi jurusan Sosiologi sendiri.
Ke-4 mahasiswa tersebut merupakan angkatan 2007 yang merupakan angkatan pertama sejak didirikannya FISIP di Universitas Syiah Kuala pada tahun 2007.
Dr. Syarifuddin Hasyim  yang juga Dekan FISIP Unsyiah mengatakan untuk yang lulus dengan predikat cumlaude akan dibantu untuk mendapatkan beasiswa. Sedangkan bagi yang lain akan segera kami kirim surat ke dinas dan lembaga terkait guna memberitahu bahwa FISIP Unsyiah telah melahirkan lulusan perdana. Kami mengharapkan mereka dapat membuka formasi kerja untuk para lulusan ini.
Semoga para lulusan dapat menjadi agen perubahan sesuai dengan slogan mahasiswa khususnya di daerah masing-masing. (roma)

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus